Laporkerma

Desiminasi Kebijakan Kerja Sama dan Bimtek Lapkerma LLDIKTI Wilayah VIII

LLDIKTI Wilayah VIII menyelenggarakan Seremoni Penandatanganan Nota Kesepahaman (Memorandum of Understanding) antara Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah VIII dengan beberapa lembaga, antara lain: Rotary Club of Bali Bersinar, PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk Cabang Denpasar, PT. Pegadaian Area Denpasar 1, dan The University of Cambridge,  serta Diseminasi Kebijakan Kerja Sama dan Bimbingan Teknis Pelaporan dan Pendataan Kerja Sama Perguruan Tinggi melalui laman laporankerma.kemdikbud.go.id. dan Best Practise Kerja Sama LLDIKTI Wilayah VI Jawa Tengah.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Kepala LLDIKTI Wilayah VIII Dr I Gusti Lanang Bagus Eratodi, S.T,.M.T Kegiatan ini di ikuti oleh 109 Perguruan Tinggi di Lingkungan LLDIKTI Wilayah VIII Bali & NTB. Kegiatan ini berlangsung pada Sabtu, 03 September 2022 di Aula Bima Kantor LLDIKTI Wilayah VIII.

Tujuan dari MoU ini adalah untuk LLDIKTI Wilayah VIII memfasilitasi  sinergisitas Kerjasama program Tridharma Perguruan Tinggi baik di bidang pengajaran, penelitian dan pengadian masyarakat melalui Merdeka Belajar Kampus Merdeka yang dijalankan Perguruan Tinggi Swasta (PTS) di Bali dan NTB.

Materi pada acara tersebut bisa di download pada link berikut :

You may also like...