Laporkerma

CHINA-AUN SCHOLARSHIP

Yth. Bapak/Ibu,

Berdasarkan surat dari Biro Kerja Sama dan Hubungan Masyarakat, Kementerian Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi dengan nomor 74225/A6/KS.00.01/2022 dapat kami sampaikan beberapa hal.


  1. Pemerintah China menawarkan beasiswa dalam kerangka Program Beasiswa China-AUN 2023/2024.
  2. Program ini adalah program beasiswa penuh yang didirikan oleh Kementerian Pendidikan Republik Rakyat China bagi Jaringan Universitas ASEAN (AUN) untuk mendukung siswa, guru, dan cendekiawan dari negara-negara ASEAN, supaya dapat belajar di China serta meningkatkan pertukaran akademik dan kerja sama antara China dengan negara anggota ASEAN.
  3. Terdapat 30 beasiswa yang ditawarkan setiap tahunnya hanya untuk fresh graduates (master dan doktoral).
  4. Pendaftaran dilakukan melalui online form yang telah disediakan AUN Secretariat paling lambat pada 12 Februari 2023 melalui tautan http://www.campuschina.org.

Info lengkap mengenai program ini dapat diperoleh pada dokumen China-AUN Scholarship 2023/2024 yang kami lampirkan di bawah ini. Kami mohon Bapak/Ibu dapat menyampaikan informasi ini kepada para pemangku kepentingan dan mahasiswa di lingkungan perguruan tinggi negeri/swasta dan LLDIKTI Bapak/Ibu. Atas perhatian dan kerja sama yang baik, kami sampaikan terima kasih.

4 Januari 2023,
Tim Kerja Sama,
Setditjen Diktiristek,
Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi.

You may also like...