Berita Terkini

Pendampingan Pelaporan PDDikti Neo Feeder

LLDikti Wilayah VIII melaksanakan Kembali program Pendampingan Pelaporan PDDikti Neo Feeder terhadap 7 perguruan Tinggi. Pendampingan ini dibuka langsung oleh Kapokja Kinerja Perguruan Tinggi LLDikti Wilayah VIII Made Adi  Kartikayasa S.T dan didampingi oleh Ketua Tim Sistem Informasi dan Kerjasama Pande Putu Suryadinata S.Si.,M.Par yang dilaksanakan pada Senin 13 Februari 2023 di Ruang Arjuna Kantor LLDikti Wilayah VIII.

Hadir secara luring yaitu Institut Desain dan Bisnis Bali, Universitas Teknologi Sumbawa, STKIP Agama Hindu Singaraja, Universitas Triatma Mulya, Universitas Mahasaraswati Denpasar, Universitas Muhammadiyah Mataram dan Secara Daring yaitu Universitas Teknologi Sumbawa.

Kegiatan ini dilakukan sebagai salah satu upaya dalam memfasilitasi Perguruan Tinggi untuk lebih meningkatkan validitas data dalam mendorong ketelitian dalam pengisian Biodata Mahasiswa, kepatuhan dalam pendataan Check Point 1 dan 2, serta jumlah mahasiswa yang dilaporkan setiap semester.

Pendampingan ini diharapkan dapat mengurangi pembukaan periode dan perubahan data mahasiswa. Pendampingan ini juga dilakukan dalam rangka memproses usulan perubahan nomenklatur, penggabungan dan penyatuan PTS yang memerlukan proses migrasi data mahasiswa dan dosen.


You may also like...