Pengumuman

Pengumuman Hasil Seleksi ONMIPA Wilayah 2023

Yth.

  1. Rektor/Ketua/Direktur Pendidikan Tinggi Negeri/Swasta
  2. Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah 1 s.d. 16


Dengan hormat bersama ini kami sampaikan bahwa Balai Pengembangan Talenta Indonesia (BPTI), Pusat Prestasi Nasional, Sekretariat Jenderal Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi telah melaksanakan Seleksi Olimpiade Nasional Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Perguruan Tinggi (ONMIPA-PT) Tingkat Wilayah pada tanggal 23-24 Mei 2023 bertempat di Institut Teknologi Bandung. Sehubungan dengan hal tersebut, Balai Pengembangan Talenta Indonesia menyampaikan peserta yang berhasil lolos ke tahap ONMIPA Nasional tercantum pada lampiran surat ini.

Peserta ONMIPA-PT tahun 2023 yang telah dinyatakan lolos pada Seleksi Tingkat Wilayah dimohon mempersiapkan diri untuk mengikuti kegiatan ONMIPA-PT Tingkat Nasional yang akan diselenggarakan pada tanggal 13 s.d. 17 Juni 2023 secara luring di Institut Teknologi Bandung. Terkait dengan Akomodasi, Konsumsi dan Transportasi peserta ditanggung oleh masing-masing perguruan tinggi.

Informasi yang berkaitan dengan kegiatan kompetisi di Balai Pengembangan Talenta Indonesia dapat diakses di laman resmi http://pusatprestasinasional.kemdikbud.go.id dan bisa ke email dikti.puspresnas@kemdikbud.go.id.

Atas perhatian dan kerjasama Bapak/Ibu, kami ucapkan terima kasih.

 

Kepala Balai Pengembangan Talenta Indonesia,
Asep Sukmayadi

You may also like...