Berita Terkini

LLDikti Wilayah VIII Raih Tiga Penghargaan Bergengsi dalam Anugerah Diktiristek 2023

LLDikti Wilayah VIII meraih pengakuan gemilang dalam Anugerah Diktiristek 2023 dengan meraih tiga penghargaan prestisius. Dalam ajang bergengsi ini, LLDikti Wilayah VIII memperoleh penghargaan Gold Winner dalam kategori Laman, Penguatan/Fasilitasi Kerja Sama Terbaik, serta Silver Winner untuk kategori Unit Layanan Terpadu. Penghargaan ini diterima langsung oleh Kepala LLDikti Wilayah VIII, I Gusti Lanang Bagus Eratodi pada Malam Anugerah Diktiristek 2023, yang berlangsung di Hotel Sheraton Grand Jakarta Gandaria City, pada Rabu, 13 Desember 2023.

Kepala LLDikti Wilayah VIII, menyambut dengan gembira prestasi luar biasa ini. Ia mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh staf LLDikti Wilayah VIII yang telah berupaya maksimal dalam memberikan pelayanan terbaik kepada PTS, masyarakat dan dunia usaha dunia industri (DUDI). Keberhasilan ini merupakan buah dari dedikasi dan kerja keras kolektif seluruh staf dan Civitas Akademika PTS Bali dan NTB.

Lebih lanjut, Eratodi juga mengakui bahwa pencapaian ini tidak terwujud tanpa dukungan luar biasa dari perguruan tinggi, instansi pemerintah, dan mitra bisnis-industri. Kolaborasi yang erat antara LLDikti Wilayah VIII dengan para pemangku kepentingan ini telah menjadi fondasi kuat bagi kesuksesan dalam menghadirkan pelayanan terbaik dan inovatif kepada publik.

Penghargaan Gold Winner dalam kategori Laman menegaskan komitmen LLDikti Wilayah VIII dalam menyajikan informasi yang bermanfaat, inovatif, dan berkualitas tinggi melalui platform online. Sementara itu, penghargaan Gold Winner untuk Penguatan/Fasilitasi Kerja Sama Terbaik menandai dedikasi mereka dalam memperkuat kemitraan yang berkelanjutan dengan berbagai entitas terkait. Penghargaan Silver Winner untuk Unit Layanan Terpadu menunjukkan efisiensi dan kualitas layanan yang telah mereka tawarkan kepada publik.

Pencapaian gemilang ini memberikan dorongan bagi LLDikti Wilayah VIII untuk terus berinovasi dan meningkatkan layanan guna memberikan kontribusi yang lebih besar bagi pengembangan pendidikan tinggi dan masyarakat. (dr)

You may also like...