Pengumuman

Sosialisasi Permendikbudristek No 53 Tahun 2023 Tentang Penjaminan Mutu Pendidikan Tinggi Wilayah NTB

Dengan hormat,

Dengan terbitnya Permendikbudristek Nomor 53 Tahun 2023 tentang Penjaminan Mutu Pendidikan Tinggi, terjadi beberapa perubahan signifikan yang perlu diikuti oleh seluruh Perguruan Tinggi di Indonesia. Perubahan tersebut mencakup aspek-aspek krusial dalam penjaminan mutu pendidikan tinggi, akreditasi, dan standar nasional pendidikan tinggi.

Kami mengajak Badan Penyelenggara Perguruan Tinggi dan para pimpinan perguruan tinggi untuk memahami dengan seksama ketentuan yang terdapat dalam Permendikbudristek No. 53 tahun 2023 guna optimalisasi pengelolaan perguruan tinggi.

Sejalan dengan hal tersebut, Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah VIII NTB akan menyelenggarakan kegiatan Sosialisasi Permendikbudristek No. 53 Tahun 2023 Tentang Penjaminan Mutu Pendidikan Tinggi, dengan rincian sebagai berikut:

  • Hari: Senin, 19 Februari 2024
  • Tempat: Kampus Universitas Muhammadiyah Mataram, Jalan KH. Ahmad Dahlan No.1 Mataram.
  • Waktu: Pukul 08.00 – Selesai

Acara ini akan memberikan pemahaman mendalam mengenai isu-isu terkini dalam penjaminan mutu pendidikan tinggi. Oleh karena itu, kami mengundang bapak/ibu perwakilan dari:

  • Perwakilan Badan Penyelenggara Perguruan Tinggi
  • Pimpinan Perguruan Tinggi
  • Bagian Penjaminan Mutu Perguruan Tinggi

Mohon melakukan registrasi partisipasi melalui link berikut: https://forms.gle/iJ6vivY1K3Uw1Fes6 paling lambat tanggal 16 Februari 2023 pukul 12.00 WITA.

Untuk informasi lebih lanjut dan kepentingan koordinasi, silakan menghubungi I Ketut Wenten (081338933464).

Demikian undangan ini kami sampaikan. Atas perhatian dan kerjasama Bapak/Ibu, kami sampaikan terima kasih.

You may also like...