Berita Terkini

Day 2 Hut LLDikti Wilayah VIII

Dalam puncak kegembiraan perayaan Hut LLDikti Wilayah VIII yang ke-42, kita bersatu dalam euforia hari kedua yang dipenuhi dengan kegiatan menyenangkan dan lomba yang menghadirkan tawa serta semangat persaudaraan.

Hari kedua dimulai dengan langkah riang dalam acara Jalan Santai, sebuah kegiatan yang membuka ruang untuk berbagi kebahagiaan dan menjaga kesehatan bersama. Kepala LLDikti Wilayah VIII Dr I Gusti Lanang Bagus Eratodi S.T.,M.T, dengan senyuman hangat, membuka acara ini dengan menyampaikan harapannya akan semangat kebersamaan dan kepedulian akan kesehatan.

Usai Jalan Santai, panggung kemudian diramaikan oleh berbagai lomba seru. Lomba Nyuun Keben mengundang gelak tawa dan keceriaan, sementara peserta lomba bawa kelereng menggunakan sendok menunjukkan keterampilan dan kreativitas mereka dengan penuh semangat. Lomba memasukkan paku ke dalam botol memberikan tantangan keakraban, menumbuhkan rasa solidaritas dan kerjasama di antara peserta.

Namun, kejutan tak berhenti di situ. Pengundian doorprize menjadi momen paling dinanti, memberikan kegembiraan ekstra kepada peserta. Setiap tiket memiliki potensi menjadi pintu keberuntungan, menciptakan atmosfer ceria dan semakin memperkuat rasa kebersamaan di antara kita semua.

Sesungguhnya, Hut LLDikti Wilayah VIII yang ke-42 ini bukan hanya perayaan atas perjalanan panjang dan prestasi gemilang, tetapi juga momen berharga di mana kami semua dapat bersatu dalam kebahagiaan, tertawa bersama, dan merayakan pencapaian bersama. Terima kasih kepada seluruh peserta, panitia, dan semua yang telah berkontribusi dalam membuat hari kedua ini penuh makna. Bersama, kita merayakan dan memperkuat komitmen kita untuk selalu berkarya dan bersatu menuju pendidikan tinggi yang lebih baik.

 Selamat HUT LLDikti Wilayah VIII yang ke-42

You may also like...