Pengumuman

Pengumuman Program Bug Bounty 2024: Security Starts with You

Yth.

  1. Sekretaris Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi
  2. Sekretaris Direktorat Jenderal Pendidikan Vokasi
  3. Kepala LLDIKTI Seluruh Indonesia

Dalam rangka mewujudkan penyelenggaraan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) sesuai Permendikbudristek Nomor 8 Tahun 2022, khususnya domain Keamanan, Pusdatin akan menyelenggarakan program Bug Bounty 2024 dengan tema “Security Starts with You”.

Bug Bounty adalah aktivitas mencari celah keamanan pada sebuah sistem target yang telah disepakati antara pemilik layanan dan Bug Hunters untuk kemudian diberikan apresiasi berupa hadiah.

Rangkaian kegiatan ini diawali dengan Sosialisasi Program Bug Bounty 2024 guna menjaring calon peserta (Bug Hunters) dari lingkungan pendidik dan peserta didik, serta meningkatkan wawasan mengenai kesadaran keamanan siber.

📅 Hari/Tanggal: Selasa, 30 April 2024
⏰ Waktu: 08.30 – 12.00 WIB
📡 Media: Zoom Meeting (Kode Sandi: BB2024)
🔗 Tautan: http://ringkas.kemdikbud.go.id/SosialisasiBB2024

Sehubungan dengan itu, kami mohon Saudara berkenan meneruskan informasi ini ke lingkungan Perguruan Tinggi di bawah kewenangan unit kerja Saudara untuk penugasan pendidik dan peserta didik mengikuti acara tersebut.

Untuk informasi dan koordinasi lebih lanjut, kami menugasi Ajeng Dika Fortuningtyas (0856-4260-6613) sebagai narahubung.

Demikianlah pengumuman ini disampaikan. Terima kasih atas perhatian dan kerjasamanya.

You may also like...