Pengumuman

Undangan Seleksi Presentasi Anugerah Kerja Sama Diktiristek 2024

Yth. Bapak/Ibu

  1. Pimpinan Perguruan Tinggi Negeri/Swasta (PTN/PTS)
  2. Pimpinan Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti)
    (Daftar undangan terlampir)

Sejalan dengan kebijakan transformasi perguruan tinggi, fungsi bidang kerja sama PTN/PTS dan LLDIKTI menjadi sangat vital sebagai salah satu penunjang tercapainya Indikator Kinerja Utama (IKU) Perguruan Tinggi. Sebagai bentuk apresiasi kepada para insan dan mitra pendidikan tinggi dalam mengimplementasikan kebijakan Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) serta IKU 6, Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi menyelenggarakan Anugerah Kerja Sama Diktiristek 2024.

Berdasarkan proposal yang telah Bapak/Ibu kirimkan, Tim Juri Anugerah Kerja Sama Diktiristek 2024 telah menyelesaikan Penilaian Tahap Pertama dan menetapkan instansi dengan pengelolaan kerja sama terbaik pada masing-masing kategori. Sehubungan dengan hal tersebut, kami sampaikan bahwa instansi yang lolos seleksi tahap pertama akan melanjutkan ke seleksi tahap kedua, yaitu presentasi.

Untuk itu, kami mohon kehadiran Bapak/Ibu dalam presentasi yang akan dilaksanakan secara daring pada:

Hari, Tanggal                          : Rabu, 9 Oktober 2024

Pukul                                       : 09.00 WIB s.d. selesai

Tempat                                    : Konferensi web menggunakan aplikasi Zoom

Meeting ID                             : 962 8277 9645

Password                                 : 078312

Agenda                                   : Seleksi Presentasi Anugerah Kerja Sama Diktiristek 2024

Link Konfirmasi Kehadiran    : https://bit.ly/KonfirmasiWawancaraAKD24

Mohon Bapak/Ibu dapat mempersiapkan diri dengan ketentuan sebagai berikut:

  1. Peserta dapat bergabung di ruangan Zoom mulai pukul 09.00 WIB.
  2. Peserta diharapkan hadir pada saat pembukaan pukul 09.30 WIB.
  3. Setiap sesi presentasi berlangsung selama lima menit. Presentasi disesuaikan dengan proposal yang sudah dikumpulkan, maksimal lima slide, meliputi aspek perencanaan, capaian, dampak, serta publikasi.
  4. Tanya jawab dilakukan selama lima menit.
  5. Peserta telah siap memasuki ruangan (waiting room Zoom) 15 menit sebelum jadwal yang ditentukan.
  6. Nama pengguna (username) mohon disesuaikan dengan format: Instansi_Nama, contoh: IPB_Naufal.
  7. Peserta akan melakukan presentasi sesuai dengan jadwal dan ruangan (breakout room) yang telah disusun dalam lampiran surat ini.

Atas perhatian dan kerja sama Bapak/Ibu, kami ucapkan terima kasih.

You may also like...